Thomas Muller Marah Usai Dicoret dari Timnas Jerman

Thomas Muller sudah menerima pesan yang buruk tentang timnas Jerman. Pesan itu datang dari Federasi Sepak Bola Jerman [DFB]. Isinya: Muller tidak akan lagi dipanggil oleh timnas Jerman.

Kabar itu mengejutkan banyak pihak termasuk Muller, karena ia selalu menjadi andalan tim Jerman di kompetisi besar. Muller sudah bergabung ke timnas Jerman dari 2010 yang lalu.

Pelatih Joachim Loew kemudian beralasan akan meregenerasi timnya. Muller dicoret, begitu juga dengan Jerome Boateng dan Mats Hummels. Thomas Muller pun mengatakan ia sangat marah dengan keputusan ini.

Low mengumumkan pada hari Selasa bahwa Muller, bersama dengan rekan setimnya di Bayern Munchen Jerome Boateng dan Mats Hummels, tidak akan lagi masuk skuat Jerman. Muller sudah membantu Jerman meraih Piala Dunia 2014 kemarin.

“Semakin lama saya memikirkannya, semakin saya marah tentang bagaimana ini terjadi,” kata Muller dalam sebuah video yang diposting ke media sosial.

“Saya tidak mengerti kenapa keputusan ini sangat tiba-tiba. Saya benar-benar tercengang oleh keputusan ini secara tiba-tiba oleh pelatih nasional. Memang pelatih harus mengambil sikap jika peforma tim menurun”. tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *